Senin, 17 Oktober 2011

Si Lingkaran Bolong Pembawa Sial !

Hey, loe baik hati banget mau baca artikel gue, makasih yah :). Gue nggak mau basa-basi yah langsung aja gue mau ceritain cerita gue yang sesuai dengan judulnya dia atas itu. Cerita sial nan memalukan yang pernah gue alami hiks.
Langsung aja, nih ceritanya.

 Saat itu gue udah kelas 3 *ciiee jadi kakak kelas ehh,prikitiew :).  Dan itu terjadi pas baru jam pulang sekolah. Seperti biasa anak-anak satu sekolahan pada ngejumblek pada rebutan keluar sekolah, padahal menurut gue apa sih yang mereka kejar ? kan nggak ada tuh peraturan yang terakhir keluar sekolah bakal dihukum buat jagain sekolah. Padahal gue adalah salah satu dari mereka yang ngejumblek buat keluar duluan kekeke.  
Setelah berhasil mengeluarkan diri dari para manusia-manusia tadi, aku pun langsung menuju tempat biasa nongkrong  untuk melaksanakan ritual kami sebelum pulang sekolah, yang tak lain dan tak bukan adalah BERGOSIP. Setelah sekitar 10menitan kami bercuap-cuap ria, kami pun langsung cabut buat nyebrang. Nah disini lah kejadian itu dimulai.
Gue dengan gayanya jalan lurus sambil nengok ke belakang sambil ngomong dengan temen gue. Sambil jalan gue nggak tau kalau di depan itu ada lubang besar, gue asik aja tuh ngobrol, tiba-tiba temen gue bilang  lebih tepatnya teriak, “eby, ada lubang tuh didepan!”.
Gue spontan balik dong. Eh, sialnya pas gue nengok pas gue nginjak tuh lubang besar, sudah disangka dan sudah dinyana “bruuk!” gue pun jatuh ke lubang itu, dengan embel** teriakan gue dan temen-temen.
Betapa malunya gue, mana disitu banyak orang lagi. Temen gue bukannya ngebantuin malah ketawain gue. Sambil mengutk dalam hati, gue pun mencoba berdiri, dan langsung ngacir nyebrang sendirian, yang disusul temen gue sambil lari**.  Udah nyebrang berharap ada angkot *haha,gue kan nggak mau nyusahin orang tua! * yang lewat supaya gue bisa langsung naik dan cabut dari sini. Tapi, emang siang  itu gue lagi sial kali yah, nggak ada satupun angkot yang lewat. Jadi deh aku diliatin sama orang** di sana. Dobel deh sial gue siang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar